OBAT ABORSI 1 BULAN

Obat aborsi 1 bulan cytotec merupakan obat menggugurkan kandungan terbaik dan ampuh yang cocok bagi anda yang belum siap hamil dan ingin menggugurkan kandungan.
Obat aborsi ini boleh terbilang berkhasiat dan aman.
Obat aborsi 1 bulan sangat membantu melancarkan proses haid atau mencegah kehamilan untuk usia kandungan 1 – 4 minggu.Perhitungan usia kehamilan terhitung dari tanggal terakhir anda haid/menstruasi.


Ada baiknya sebelum menggunakan obat aborsi anda mengecek terlebih dahulu kapan tanggal terakhir anda menstruasi.
Perhitungan ini sangatlah penting karena pemberian dosis obat aborsi setiap usia kandungan berbeda-beda tergantung usia kandungan,lemah/kuatnya janin dan cara pemakaian proses aborsi yang diinginkan.
Usia kandungan 1 bulan adalah usia paling produktif untuk menggugurkan kandungan karena usia 1 bulan merupakan usia kandungan paling muda.
Untuk obat aborsi 1 bulan kami menggunakan obat cytotec misoprostol 200mcg yang sudah terkenal dan terbukti ampuh untuk menggugurkan kandungan atau aborsi.
Obat aborsi 1 bulan tidak akan menimbulkan rasa sakit pada yang mengkonsumsinya atau rasa nyeri,darah pada rahim akan keluar dan menjadi haid untuk usia 1 minggu atau dalam renggang 1 bulan.

PERKEMBANGAN JANIN USIA 1 BULAN

Saat janin berusia 1 bulan akan mulai mengalami perkembangan.Blatosis yang menempel pada dinding rahim telah berubah menjadi embrio.Embrio ini merupakan bakal janin yang nantinya berubah menjadi janin.Embrio akan membutuhkan berbagai macam nutrisi yang digunakan untuk menunjang perkembangan janin di dalam rahim.
Berikut ini perkembangan janin usia 1 bulan :

  1. Pada usia satu bulan,embrio berukuran sebesar biji kacang hijau saja.
  2. Janin akan membentuk 3 lapisan yang akan berkembang menjadi organ tubuh.
  3. Plasenta sudah mulai terbentuk,tali pusar sudah memiliki fungsi sebagai media penghantar gizi ibu hamil dan juga oksigen untuk sang janin.
  4. Organ yang mulai terbentuk yaitu tulang belakang,tulang ekor,tulang iga dan sistem syaraf pusat mulai sedikit terbentuk.
  5. Jantung dan pembuluh darah juga sudah mulai terbentuk.

Harga obat aborsi 1 bulan (1-4 minggu)

  • Paket tuntas : Rp.1.000.000,- (misoprostol cytotec,pembersih dan antibiotik)
  • Paket standar : Rp.600.000,- (misoprostol cytotec dan antibiotik)

OBAT ABORSI AMAN DAN TUNTAS

Usia kandungan muda lebih baik menggunakan cytotec misoprostol,cytotec merupakan obat aborsi asli standar fda USA.
Obat aborsi ini akan bekerja dengan baik jika cara pemakaiannya dilakukan secara tepat. Banyak bukti dan testimoni dari pelanggan kami yang menggunakan obat aborsi 1 bulan ini.Hasil pemakaian obat aborsi ini mencapai tingkat keberhasilan 98% dan tidak menimbulkan efek jangka pendek atau pun jangka panjang.
Bila anda sudah haid,otomatis kehamilan sudah gugur dan batal hamil,yang artinya anda telah sukses melakukan tindak proses aborsi.
Produk kami sudah teruji dan terbukti,anda tidak perlu khawatir lagi tentang khasiat obat aborsi ini,asalkan pemakaiannya dilakukan sesuai instruksi yang diberikan,dan nantinya kami akan memberikan obat untuk membersihkan rahim agar hasilnya menjadi lebih baik dengan sempurna.Obat aborsi aman dan tuntas ini akan menyelesaikan masalah terlambat datang bulan anda.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Design By Aborsi Ampuh - Powered By Blogger