OBAT ABORSI 2 BULAN

obat aborsi 2 bulanObat aborsi 2 bulan adalah dosis obat aborsi yang telah disesuaikan dengan usia kandungan 2 bulan atau sekitar 4-8 minggu.
Perhitungan usia kehamilan dimulai dari tanggal terakhir anda haid/menstruasi.
Perhitungan ini sangatlah penting karena pemberian dosis obat aborsi untuk setiap usia kandungan berbeda-beda tergantung usia kehamilan,kuat/lemahnya janin dan cara pemakaian dalam proses aborsi yang diinginkan.Jika anda bingung untuk menghitung usia kehamilan anda,hitunglah dari tanggal terakhir anda haid/menstruasi sampai hari ini (di saat anda menghitungnya).


Atau lebih tepat periksakan kandungan anda atau di USG supaya lebih tepat dan akurat untuk hitungan usia kandungan anda dan mengetahui bagaimana kondisi janin yang anda kandung apakah kuat/lemah.Agar dapat menentukan dan memilih obat aborsi 2 bulan mana yang akan digunakan.

TANDA-TANDA KEHAMILAN USIA 2 BULAN

Beberapa gejala yang terjadi pada usia kehamilan 2 bulan bermacam-macam.
Tanda-tanda umum yang sering terjadi seperti sering buang air,nyeri payudara,kelelahan yang meningkat,lendir vagina yang meningkat,mood yang berubah-ubah dan lain-lain.
Tapi gejala-gejala tersebut akan menghilang secara perlahan-lahan seiring usia kandungan menginjak usia kesembilan minggu dan seterusnya.

Untuk perubahan fisik akan mengalami perubahan yang cukup berarti,seperti contohnya :
  1. Payudara akan lebih besar termasuk bagian puting payudara.
  2. Payudara akan terasa nyeri dan lembut.
  3. Vagina yang menjadi cukup sensitif dan membengkak.
Perubahan ini dikarenakan aliran darah yang meningkat untuk memenuhi kebutuhan janin.
Perkembangan janin pada usia 2 bulan bisa dikatakan cukup pesat.
Janin akan mulai membentuk organ dalam dan berbagai struktur penting tubuh.
Organ dalam berkembang penuh dan lengkap pada saat janin menginjak usia 8 minggu.
Janin akan terus berkembang terutama pada otaknya dan bukan hanya itu saja,tangan dan kaki janin juga sudah berkembang dan terbentuk,telinga dan mata juga sudah terbentuk walaupun belum dapat mendengarkan sampai beberapa minggu berikutnya,dan pada usia kehamilan 2 bulan ini,janin akan berukuran sekitar 1 inci.

Harga obat aborsi 2 bulan (4-8 minggu)

  • Paket tuntas : Rp.1.500.000,- (misoprostol cytotec,pembersih dan antibiotik)
  • Paket standar : Rp.1.000.000,- (misoprostol cytotec dan antibiotik)

OBAT ABORSI 2 BULAN – CARA MENGGUGURKAN KEHAMILAN 2 BULAN

Usia kandungan 2 bulan adalah usia yang terbilang masih muda dan mungkin ini adalah usia paling aman dan cepat untuk menggugurkan kandungan.
Kami akan membantu menggugurkan kandungan anda dengan obat aborsi 2 bulan yaitu obat aborsi cytotec misoprostol 200mcg.
Obat aborsi ini merupakan produk yang paling aman dan ampuh untuk menggugurkan kandungan karena cytotec misoprostol adalah obat yang dibuat khusus untuk aborsi yang memiliki standar asli fda USA dan memiliki tingkat keberhasilan mencapai 98%.

Mungkin selama pemakaian obat aborsi 2 bulan ini,nantinya anda akan merasakan sedikit pusing dan mual,ini tandanya obat sedang bekerja dengan maksimal.Obat aborsi 2 bulan digunakan khusus pasien kami yang usia kehamilannya sekitar 4-8 minggu.
Untuk di atas 8 minggu dosis yang digunakan sudah berbeda lagi yaitu dosis obat aborsi 3 bulan.

Info :
Obat aborsi 2 bulan juga dapat digunakan untuk usia kehamilan 1 bulan.
Dan memiliki tingkat akurat hingga 100% (jika digunakan untuk usia kandungan 1 bulan).
Obat aborsi kehamilan yang kami jual bisa dipercaya dan sudah terbukti ampuh tuntas mengatasi masalah terlambat datang bulan.
Anda bisa cek testimoni (bukti keberhasilan) dari pasien-pasien kami yang sudah pernah order dan sudah berhasil mengatasi masalah telat datang bulan yang dialaminya.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Design By Aborsi Ampuh - Powered By Blogger