OBAT ABORSI 3 BULAN

obat aborsi 3 bulanObat aborsi 3 bulan adalah obat terlambat datang bulan yang sudah menginjak usia lebih dari 2 bulan atau kurang dari 3 bulan.Untuk detailnya obat ini bisa digunakan dari mulai usia 14 hari atau 2 minggu sampai dengan 90 hari atau 3 bulan. Jika usia kandungan sudah melebihi usia 3 bulan dianjurkan untuk memakai dosis 4 bulan.Perhitungannya usia kandungan dimulai dari tanggal terakhir anda haid/menstruasi.Untuk lebih akurat anda bisa melakukan USG.Bulan ketiga merupakan waktu yang khusus.
Ini dikarenakan kepala bayi,tungkai,tangan,kaki dan beberapa organ lain dapat dilihat.

Anda juga bisa mendengarkan detak jantungnya.
Dalam beberapa kasus adalah mungkin untuk menentukan jenis kelamin anak,walaupun  banyak orang tua lebih suka menjadi kejutan dengan kelahiran.

PERKEMBANGAN IBU HAMIL 3 BULAN

Dalam usia kandungan 3 bulan ini,setiap mual yang dialami selama 2 bulan pertama akan berlanjut ke tingkat ketiga.Mungkin juga lebih buruk di bulan ini.Untungnya menjelang akhir bulan,tingkat hormon bertanggung jawab untuk masalah ini akan mulai berkurang dan gejala tersebut kemungkinan akan hilang.
Kelelahan dapat memperburuk pada awal bulan,namun pada akhir bulan akan menurun.Dan energi anda mungkin akan kembali normal lagi.Ini adalah tanda-tanda bahwa tubuh anda sudah mulai terbiasa untuk memiliki sesuatu yang lain berada di dalamnya.
Kebutuhan untuk sering buang air kecil akan berlanjut ke bulan ketiga kehamilan.Hal ini disebabkan rahim terus tumbuh dan menekan kandung kemih.

Sembelit dapat terjadi di bulan ketiga ini dikarenakan meningkatnya kadar hormon anda dan membesarnya rahim.Rahim akan menekan usus anda,sehingga lebih sulit bagi mereka untuk berfungsi secara normal.Anda dapat mencoba untuk memperbaiki sembelit dengan mengatur pola makan dan minum banyak cairan,tapi tidak dengan obat pencahar.
Sakit kepala selama kehamilan relatif umum dan itu adalah karena meningkatnya kadar hormon dan meningkatnya aliran darah.Dengan melakukan istirahat,relaksasi dan kompres dingin akan dapat meringankan sakit tersebut.
Harga obat aborsi 3 bulan (8-12 minggu)
  • Paket tuntas : Rp.2.000.000,- (misoprostol cytotec,pembersih dan antibiotik)
  • Paket standar : Rp.1.500.000,- (misoprostol cytotec dan antibiotik)

OBAT ABORSI 3 BULAN – OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN

Obat aborsi 3 bulan cytotec misoprostol 200mcg merupakan obat paling laris dan ampuh bagi usia kandungan 3 bulan dan 2 bulan.
Setelah anda memakai obat aborsi 3 bulan ini dijamin janin anda akan gugur dengan sendirinya.Cara kerjanya yaitu memberikan rangsangan pada rahim untuk segera mengeluarkan isinya.Dalam hal ini proses mengeluarkan isi rahim disebut dengan proses induksi.
Dengan cytotec,proses aborsi anda pasti aman dan cepat.Karena obat ini langsung bereaksi setelah 3 – 12 jam setelah pemakaian.Obat aborsi 3 bulan sudah terbukti aman,ampuh dan tuntas untuk mengatasi terlambat datang bulan.

Produk kami tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi pemakainya.Tidak ada efek samping jangka pendek maupun jangka panjang atau bahkan kematian.Cara pemakaian dan pemberian dosis sesuai usia kandungan dengan tepat akan memberikan hasil yang efektif.
Tidak perlu khawatir tentang panduan pemakaiannya,caranya akan kami pandu sampai tuntas.Bila ada yang belum jelas,bisa anda tanyakan kembali.Konsultasikan masalah anda kepada kami,dengan senang hati kami akan membantu anda sampai sukses.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Design By Aborsi Ampuh - Powered By Blogger